Situasi Memanas Management Manchester United Terasa Di Bangku Pemain

Manchester United menembakkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer pada 21 November 2021. Tetapi, keputusan itu tidak membuat banyak kondisi Setan Merah membaik.

MU mulai 2022 dengan hasil yang mengecewakan, kalah 0-1 ke Wolverhampton Wanderers di Old Trafford. Itu adalah kekalahan keenam dari Cristiano Ronaldo CS musim ini, tetapi yang pertama di bawah manajer sementara Ralf Rangnick.

Apa Yang Sedang Terjadi Di Dalam Management Manchester United Setelah Sering Mengalami Kekalahan

Hasilnya membuat Setan Merah mendekam di ketujuh di klasemen Liga Premier dengan 31 poin dari 19 pertandingan. Mu meninggalkan 22 poin dari rival kota yang memimpin klasemen, Manchester City.

Tidak hanya itu, kondisinya juga diikuti oleh laporan ketegangan di ruang ganti Man Utd. Rumor Beberapa pemain kunci ingin pergi, termasuk Cristiano Ronaldo, beredar.

Situasi Manchester United menerima perhatian dari Paul Scholes. Ketika berbicara dengan saluran YouTube Webby dan O’Neill, dia berkata: “Klub itu terasa berantakan dalam hal pemain, staf, dan manajer. Siapa yang ingin memasuki klub ini? Rasanya seperti kekacauan yang benar. Itu benar-benar terasa beracun. ”

Selanjutnya, mantan gelandang MU juga mempertanyakan kualitas sejumlah pemain. “Itu harus tiba pada titik di mana Anda berpikir, ‘Apakah para pemain ini cukup bagus?” Kata Scholes.

“Kami tahu Cristiano Ronaldo, Paul Pogba, Raphael Varane, Nemanja Matic memiliki pengalaman hebat dan memenangkan trofi. Namun, seluruh pasukan belum membuktikan diri mereka cukup baik untuk memenangkan apa pun.”

Berbicara tentang Harry Maguire, Marcus Rashford dan Victor Lindelof, Scholes berkata: “Beberapa pemain ini memiliki banyak permainan sekarang. Marcus Rashford, ia memiliki banyak pertandingan, akankah kita melihat para pemain ini mencapai potensi mereka? Apakah mereka cukup baik untuk memenangkan Piala ? Maguire, apakah dia cukup baik? Lindelof, apakah dia cukup baik? ”

Scholes yang memenangkan 11 trofi liga Inggris dengan MU menambahkan: “Kami terus mengatakan betapa baiknya mereka, tetapi mereka gagal menghasilkan apa yang dibutuhkan di lapangan.”

Pergantian Manager Ralf Rangnick Di Tengah Penurunan Perfom MU Menjadi Sorotan

Manchester united

Manchester United belum bisa bangkit meskipun mereka telah menggantikan manajer ke Ralf Rangnick. Berita Sepak Bola Tentang Nasib Mu di tengah-tengah penurunan adalah sorotan pembaca liputan6.com sepanjang 11 Januari 2022.

Selain terburuk, kabarnya ruang ganti Anda mulai berpisah. Kapten Harry Maguire juga berbicara tentang apa yang terjadi.

Manchester United Star Cristiano Ronaldo juga dikabarkan kecewa dengan prestasi klub musim ini dan bersiap untuk pindah dari Old Trafford.

Ronaldo sendiri secara mengejutkan tidak bermain oleh Rangnick ketika Mu dihadapkan dengan Aston Villa di Piala FA akhir pekan ini.

Lihatlah 3 berita teratas dari Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

Pembela Kapten dan Manchester United Harry Maguire mengeluarkan Unek-Unek tentang kondisi tim yang ia pertahankan. Menurutnya, MU telah menjadi pilihannya untuk waktu yang lama.

Jika Anda tidak menyukai Man Utd, ia dapat bergabung dengan klub lain. Bek Inggris ini bergabung dengan mu dengan transfer 80 juta pound pada 2019.

Manajer sementara Ralf Rangnick membuat keputusan mengejutkan ketika Manchester United melawan Aston Villa di babak ketiga Piala FA pada Selasa (11/1/2022) dini hari. Rangnick tidak menjatuhkan Megasta Cristiano Ronaldo sama sekali.

Tanpa Ronaldo, MU berhasil mengamankan tiket ke babak keempat Piala FA. Mereka memenangkan 1-0 dari tim Steven Gerrard melalui satu gol Scott McTomomay Gelandang.

 

Baca Selengkapnya: Klik Disini

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page